4 Tips Sukses Tingkatkan Omset Usaha Hidrolik Cuci Mobil Anda, Senang bertemu kembali dengan anda. sesuai topik nya kali ini membahas tips singkat untuk tingkatkan omset usaha hidrolik cuci mobil anda, dan mempertahankan pelanggan yang ada agar tetap setia kepada kita. 


Berikut ini 4 Tips nya kami sampaikan dari hasil survey pelanggan kami yang sudah melakukan nya :
1.) Penentuan Harga
Harga haruslah kompetitif, artinya Anda jangan pasang harga jasa cuci mobil dengan tarif yang terlalu mahal, untuk menarik mereka datang kembali untuk mencuci, Anda bisa memberikan harga yang standar dengan jasa cuci mobil lainnya. Perkirakan secara detail cosh anda, kemudian tentukan tarif yang mampu bersaing dari segi harga. sesuai motto pedagang untung sedikit yang penting lancar. hal ini sangat penting dilakukan bagi usaha cucian yang baru buka.

2). Buatlah Tempat Usaha Cucian Anda Menarik dan Nyaman
Tempat yang bersih, rapi dan tertata akan membuat pengunjung betah. Anda bisa mendesain tempat cuci Anda sedemikian rupa agar pengunjung merasa nyaman berada di tempat cuci Anda. So...bisa anda tambahkan Bonus kopi bagi pelanggan yang mencuci.

3). Ruang Tempat Tunggu
Sediakan tempat untuk menunggu bagi pelanggan atau konsumen yang mencuci kendaraannya di tempat Anda. Anda bisa menyetel musik atau lagu-lagu yang harmoni yang nyaman untuk didengar semua orang supaya suasana semakin menyenangkan. Anda juga bisa menyediakan makanan dan minuman untuk dibeli, karena konsumen yang menunggu pastinya akan terasa lapar dan ingin ngemil, dari sisis ini anda bisa mengambil keuntungan dari penyediaan makanan dan minuman.

4). Berikan Voucher Member
Setiap kali konsumen Anda mencuci di tempat Anda, Anda bisa memberikan sebuah voucher kepada mereka sebagai member. Yang mana nanti jika mereka sudah mengumpulkan misalnya 10 voucher, Anda bisa memberikan mereka bonus untuk satu kali cuci di tempat Anda. Trik memberikan voucher ini akan menjadi daya tarik usaha Hidrolik Cuci Mobil dan Motor Anda untuk menarik pelanggan datang kembali ke tempat Anda.

So...Mulai dari sekarang lakukan hal kecil untuk kemajuan busnis hidrolik cucian mobil anda, salam sukses.


Artikel Terkait :
- Intip Keuntungan Perhitungan Usaha Hidrolik Cuci Mobil
- Masalah Kerusakan pada Mesin Steam CNP






Author Hidrolik Ottolift
f G
Author
By. admin: Heri Dona,
Pabrik hidrolik Mobil Indonesia Terbaik Produk Berkualitas dan Bergaransi Resmi.
Tersedia Produk Hidrolik Mobil & Motor, Sparepart Hidrolik Mobil, Perlengkapan Alat Cuci Mobil dan Equipment. Read More »